Minggu, 29 Mei 2011

Cara membuat postingan blog

 Cara Membuat Postingan di Blog

Yang harus kamu lakukan adalah sign in dulu, dengan isi username dan password kamu, setelah kamu berhasil masuk / sign in tadi maka kamu akan dibawa ke dashboard.

Di dashboard ini akan banyak sekali menu yang ditemui, namun kali ini kita tidak bahas semuanya, kita hanya mencoba belajar cara membuat postingan.

Cara membikin postingan sebenarnya cukup mudah, dari dashboard tadi kamu akan melihat tulisan posting, klik itu maka kamu akan dibawa kepada halaman dengan kolom-kolom.

Title = judul
isi kolom tittle dg judul postingan kamu. Sebaik-baik judul adalah judul yang menarik dan merangsang orang untuk melihatnya

Body = Isi
nah kolom bodi ini adalah tempat kamu meletakkan apa saja yang ingin kamu sampaikan kepada pengunjung. Sesuaikan antara judul dengan isi, maka blog kamu akan jadi blog yang dahsyat "kaya bom atom aja.. Hehe"

kolom lainnya acuhkan saja sampai kamu menemukan tulisan private post. Jika kamu sdh menemukan tulisin itu, maka jangan di conteng karena apabila ditandai maka orang lain tidak bisa membaca isi blog kamu, kecuali mereka yang telah kamu follow

kemudian kamu klik salah satu tombol di bawahnya:

publish = untuk mempublikasikan

save as draft = untuk menyimpan

sekian cara memposting blog,,
semoga bermanfaat:))

0 komentar:

Posting Komentar